Workshop Membuat Bahan Ajar Digital bagi Guru Pendidikan Agama Islam jenjang SMK Se Kabupaten Kutai Kartanegara 2024

 

Pada kesempatan ini (22 Mei 2024), melanjutkan Workshop membuat Bahan Ajar Digital bersama Guru-Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam jenjang SMK Se-Kabupaten Kutai Kartanegara. Kegiatan ini sebenarnya bukan hanya membuat Bahan Ajar Digital, seluruh Peserta mengikuti beberapa rangkaian topik pembelajaran dalam rangka Implementasi Kurikulum Merdeka. Pada sesi ini, fokus materi yaitu membuat bahan ajar digital. Kesempatan ini juga saya menyampaikan pentingnya kita memanfaatkan platform merdeka mengajar (PMM) dalam implementasi kurikulum merdeka. 

Di PMM dapat belajar secara mandiri seperti di fitur Pelatihan Mandiri, mendapat inspirasi dari berbagai Praktik Baik di bukti karya. Selain itu kita dapat memanfaatkan asessmen yang ada di PMM. Karya guru-guru dalam membuat bahan ajar digital ini selanjutnya diunggah ke dalam PMM.


Workshop Membuat Bahan Ajar Digital bagi Guru Pendidikan Agama Islam jenjang SMK Se Kabupaten Kutai Kartanegara 2024 Workshop Membuat Bahan Ajar Digital bagi Guru Pendidikan Agama Islam jenjang SMK Se Kabupaten Kutai Kartanegara 2024 Reviewed by Muhammad Yani on Mei 25, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar