Jumat, 10 Juli 2020

Belajar mewarnai pot tamanam sayur oleh kedua putriku

Khur Afifah & Khaznah Afifah
Alhamdulillah, kita terus bersyukur atas nikmat dan karuniaNYA. Hari Minggu tanggal 5 Juli 2020 menjadi hari yang sangat "istimewa" bagi kedua putri kami yaitu Khur Afifah (4 Tahun) dan Khaznah Afifah (3 Tahun). Pertama kalinya mereka mewarnai pot dengan menggunakan cat minyak. Karya ini akan digunakan sebagai pot tamanan sayur Mamanya di depan rumah.

Satu Minggu sebelumnya, Saya dan Istri sudah membuat janji untuk mengajari anak-anak mewarnai pot. Rencananya, pot ini kami jadikan sebagai kenang-kenangan untuk mereka besar nanti, Insya Allah. Sambil menunggu waktunya tiba, kami mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan seperti Cat dan kaleng bekas.

Karya : Khaznah & Khur
Kami bersyukur sekali, mereka sangat menikmati dan enjoy mewarnai pot ini. Pilihan warnanya juga dari mereka yang tentukan, warna Tayo kata mereka (biru, hijau, kuning, merah).

Akhirnya setiap apa yang kita ingin lakukan di hari libur tidak harus menggunakan biaya yang mahal. Semoga diberikan kita semua kemudahan dalam merawat kasih sayang dalam keluarga. Karya ini saya dokumentasikan, Insya Allah kelak mereka dapat melihatnya. 

Samarinda, 5 Juli 2020
Muhammad Yani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar