Kamis, 10 November 2016

Kerja adalah ilmu, Pesan Kepala Dinas Pendidikan Samarinda Bapak Asli Nuryadin

Pengurus IGI Wilayah Kaltim bersama Bapak Asli Nuryadin
Alhamdulillah, hari ini (09/11/2016) saya sangat bersyukur karena berkesempatan bertemu dengan Bapak Dr. Asli Nuryadin, M.Pd (Kepala Dinas Pendidikan Kota Samarinda). Yang ke-2 kalinya bertemu di ruang kerja beliau dan menerima kehadiran kami sebagai Pengurus IGI (Ikatan Guru Indonesia) Wilayah Kalimantan Timur untuk menyampaikan undangan "Workshop IGI Nasional" yang diselenggarakan oleh IGI Wilayah Kaltim di Samarinda tanggal 19/11/2016.

Perkembangan teknologi informasi memberikan dampak terhadap perkembangan dunia pendidikan, Guru harus berani mencoba media teknologi informasi untuk pendukung proses pembelajaran. Dengan teknologi ini guru dapat dimudahkan dalam menyampaikan dan berbagi materi pelajaran dimana saja dan kapan saja. Demikian pernyataan Kepala Dinas Pendidikan Kota Samarinda.

Diakhir pertemuan, pesan yang melekat dipikiran saya, saat beliau menyampaikan bahwa kerja itu adalah ilmu, jadi apa yang telah kita kerjakan akan menjadi ilmu bagi diri kita sendiri. Maka dengan itu bekerjalah dengan niat yang benar, insya Allah akan menjadi nilai ibadah untuk diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar